BPPRD Lampung Tengah Eksekusi Puluhan Reklame yang tidak membayar pajak dan tidak mau memperpanjang Bpprd Lampung Tengah





BPPRD Lampung Tengah Eksekusi Puluhan Reklame yang tidak membayar pajak dan tidak mau memperpanjang

Di publikasi pada : 2017-09-06 07:36:24

INILAMPUNG.Com – Badan Pengelolaan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPPRD), Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melakukan penertiban reklame (spanduk, umbul-umbul, bilbord) diwilayah Kecamatan Gunung Sugih-Terbanggi Besar, Kamis (27/7/2017). 

Ketua tim penertiban, Rizal Efendi yang juga Kabid Pengembangan Teknologi Informasi Potensi dan Penagihan mewakili Kepala BPPRD Yunizar mengatakan, penertiban ini dilakukan kepada wajib pajak yang sudah jatuh tempo namun belum melakukan pembayaran.

“Ada limapuluh (reklame )yang kita turunkan dan enam kita eksekusi (tebang). Ini yang kita eksekusi adalah wajib pajak yang bandel”kata Rizal.

Rizal menerangkan, penertiban ini penting dilakukan karena reklame merupakan pendapatan asli daerah (PAD) untuk pembangunan Lampung Tengah.

“Penertiban ini kita lakukan sampai Jumat (28/7/2017). Kita juga kirim tim ke Kecamatan-Kecamatan lainnya,”terangnya.

Kedepan sambungnya, ia menghimbau kepada para wajib pajak di Lamteng yang sudah mendapat izin pemasangan reklame dari Badan Penanaman Modal dan Perizinan untuk segera melakukan pembayran ke kantor BPPRD setempat.

“Saya minta segera lakukan pembayaran. Karena ini PAD untuk pembangunan Lampung Tengah,”tukasnya.

Sementara pantauan dilokasi, penertiban ini dibantu anggota Satuan Polisi Pamong Praja. Selain menurunkan dan menebang, BPPRD juga menempelkan stiker bertuliskan “melanggar” di beberapa bilbord disepanjang jalan Lintas Sumatera. (abde/ilc-2)

Kembali